Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Wuling Punya SUV Baru, Cuma Rp 143 Juta!

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling (SGMW) kembali merilis SUV untuk kelas di bawah RS-5, dan Baojun 530 (Almaz). SUV bernama Baojun RS-3 pertama kali meluncur untuk pasar domestik China.

Baojun RS-3 merupakan model keempat Baojun dari portofolio yang diperkenalkan tahun ini, bergabung dengan model lainnya sepert RS-5 (SUV), RM-5 (MPV) dan RC-6 (sedan).

Melihat desainnya, mobil ini terbilang mirip dengan Almaz sebab mengusung bahasa desain mobil Baojun, yakni "interstellar geometry'.

Bila diperhatikan lebih lanjut dari depan, SUV Compact ini dibekali lampu daytime running light (DRL) berada di paling atas, di bawahnya ada lampu utama, beserta foglamp yang semuanya sudah LED.

Melongok dari samping, karakter crossover santer terasa berkat over fender, side body moulding, dan roof rail yang mengambang.

Masuk ke dalam kabin, Baojun RS-3 terkesan memiliki dashboard modern dengan head unit model floating dengan banyak tombol seperti piano di bawahnya. Tuas transmisi pun dibuat agak berbeda. Kesan sporty juga terlihat dari setir dan jok model sport.

Adik dari Almaz ini punya fitur mobil Baojun pada umumnya. Seperti mobile connectivity, pemilik mobil bisa membuka serta mengunci mobil, menyalakan AC, dan lainnya dengan menggunakan smartphone.

Secara dimensi mobil mirip Chevrolet Trax, memiliki panjang 4.305 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.597 dan jarak sumbu roda 2.550 mm. "Membuat interior yang lapang untuk penumpang dan barang bawaannya," tulis keterangan resminya.

Di balik kap mesin, RS-3 ini dibekali mesin 1.5 L naturally aspired yang dipadu dengan CVT 6 percepatan. Tak ketinggalan fitur tambahan lainnya, RS-3 dibekali sistem cruise control lansiran Bosch uang dapat aktif pada kecepatan 130 km/jam.

Menyoal harga mobil tersebut dibanderol mulai dari 71.800 Yuan atau sekitar Rp 143 juta bila dikonversi kurs rupiah saat ini. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post