Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Hadapi Bayern yang Sedang Gila, Liverpool Juga Harus 'Tak Normal'

 

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Bayern Munich performanya sedang menggila di Bundesliga. Liverpool pun harus bermain lebih oke lagi saat jumpa di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Bayern akan menghadapi Liverpool di Allianz-Arena, Kamis (14/3/2019) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, 20 Februari 2019, kedua tim berimbang.

Sejak hasil seri itu, kedua tim punya laju berbeda di kompetisi domestik. Bayern meraih tiga kemenangan beruntun dengan bikin 12 gol dan sekali kebobolan. Situasi itu kian manis sebab Robert Lewandowski juga bisa merebut puncak klasemen dari Borussia Dortmund.

Sementara Liverpool menelan dua kali berimbang dan dua kali menang, dengan bikin 9 gol dan kebobolan dua kali. Hasil itu membuat The Reds juga tergusur dari puncak klasemen.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyadari performa lawannya kini sedang menggila. Untuk itu, Mohamed Salah dkk diminta juga bisa bermain lebih baik lagi dari biasanya.

"Bukan saya yang menilai apa yang mereka lakukan. Jelas mereka sedang berada di momen yang berbeda sekarang, momen yang jauh lebih positif untuk Bayern, kembali ke puncak klasemen, memenangkan pertandingan dengan nyaman lagi dan semuanya, mereka benar-benar kembali ke jalurnya," kata klopp di situs resmi klub.

"Saya suka itu, bukan karena saya pikir itu lebih mudah, tapi hanya karena itu menunjukkan kepada Anda dalam analisis seberapa kuat mereka. Kami cukup kuat untuk memberi mereka permainan yang bagus dan itu satu-satunya hal yang dapat Anda harapkan dalam situasi ini. Itulah yang saya pikirkan, yakni bagaimana memberi mereka masalah yang belum pernah mereka miliki di musim sejauh ini."

"Mereka tentu saja memiliki lawan yang sangat kuat, tetapi jika kami dalam kondisi terbaik, kami bisa menjadi luar biasa. Tetapi kami harus begitu, sebab jika bermain normal, kami tidak akan punya peluang dan kemudian kami harus tersingkir."

"Tetapi jika kami bisa mendorong diri sendiri dalam suasana hati yang khusus dan memainkan pertandingan sepak bola yang tepat, maka kami memiliki peluang yang tepat dan hanya itu yang saya butuhkan," jelas manajer asal Jerman itu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post