Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KP PRESS | Hasil Drawing Liga Champions: Nostalgia Rashford, Lukaku, dan PSG

PT KP PRESS SURABAYA - Dari hasil drawing Liga Champions, Manchester United satu grup dengan Paris Saint-Germain. Marcus Rashford pun bernostalgia dengan mantan rekannya di MU, Romelu Lukaku.
Di Liga Champions 2020/2021, the Red Devils menempati Grup H. Hasil drawing Liga Champions pada hari Kamis (1/10/2020) malam WIB memunculkan tiga tim lain di grup itu yakni PSG, RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir.

Buat Setan Merah, duel lawan PSG turut menghadirkan kenangan tersendiri dari pertemuan terakhir kedua tim di ajang yang sama pada musim 2018/2019 di babak 16 besar.

Saat itu Manchester United kalah 0-2 atas PSG di Old Trafford sehingga berada di ujung tanduk. Tapi secara dramatis MU-lah yang lolos setelah menang 3-1 di markas PSG. Setan Merah unggul berkat keunggulan gol tandang.

Nah, setelah hasil drawing Liga Champions untuk musim ini kembali mempertemukan MU dengan PSG, Rashford pun bernostalgia seraya memuji kiprah besar Lukaku dalam kelolosan the Red Devils saat itu.

"Biar aku beri tahu sedikit kisah mengenai @RomeluLukaku9," cuit Marcus Rashford di Twitter. "Kami menghadapi PSG di leg kedua Liga Champions, dengan harapan lolos amat kecil. Ketinggalan 0-2 secara agregat."

"2 menit berjalan, Rom bikin gol. 30 menit berlalu, Rom mencetak gol. Kami butuh satu lagi untuk lolos. Menit ke-94, penalti..." tutur penyerang MU itu bernostalgia.

Saat itu Romelu Lukaku sebenarnya bisa saja maju jadi eksekutor penalti demi melengkapi hat-trick dan jadi bintang kemenangan. Tapi ia justru menyerahkan bola kepada Marcus Rashford.

"Ia tahu itu adalah momenku. Ia tahu aku yang akan jadi pusat pemberitaan untuk mencetak penalti itu dan ia tak masalah dengan itu, mengabaikan fakta bahwa sebenarnya ia yang paling besar peranannya dalam kemenangan tersebut," kata Rashford.

"Hal itu mengungkap segala sesuatu yang perlu kamu tahu soal @RomeluLukaku9. Tak egois, pemain tim... Tak pernah takut meredupkan sinarnya agar orang lain bisa bersinar. Itulah brother-ku dan aku mengapresiasinya," ucapnya.

Romelu Lukaku, yang kini main di Inter Milan, langsung membalas cuitan Marcus Rashford itu. Seraya menyebut Rashford sebagai 'brother' seumur hidup, ia pun ikut bernostalgia. "Seperti yang aku katakan sebelum laga, tim kita yang akan lolos!".

Hasil drawing Liga Champions di fase grup musim ini sendiri menempatkan Inter Milan, timnya Lukaku, di Grup B bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Borussia Moenchengladbach. PT KP PRESS

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post