Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Rihanna Masuk Forbes, Ini Total Hartanya

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Forbes kembali membagikan daftar orang-orang terkaya di Amerika Serikat yang kekayaannya dihasilkan melalui usaha mandiri (self-made entrepreneurs). Sejumlah bintang musik masuk dalam daftar tersebut.

Penyanyi Rihanna masuk dalam daftar itu dan menduduki peringkat ke-33. Pelantun Hate That I Love You itu masuk daftar setelah memiliki kekayaan bersih sebesar USD 600 Juta atau setara dengan sekitar Rp 8,8 Triliun. Jumlah itu diperoleh bila dihitung dengan harga saham per 11 September 2020.

Menurut Forbes, pendapatannya diperoleh dari produk kosmetik miliknya, Fenty Beauty yang memperoleh hasil penjualan sebesar USD 600 Juta di 2019.

Sedangkan merek pakaian dalam miliknya Savage x Fenty mengumpulkan USD 50 Juta atau sekitar Rp 735 Milyar dari investor.

Selain itu, yayasan amal milik Rihanna, Clara Lionel Foundation, berhasil mengumpulkan donasi sebesar USD 22,5 Juta atau setara dengan sekitar Rp 331 Milyar untuk penanganan COVID-19.

Akan tetapi musisi perempuan yang masuk dalam daftar yang dirilis Forbes bukan hanya Rihanna. Madonna, Celine Dion, Beyonce, Barbra Steisand, Taylor Swift, Lady Gaga hingga Jennifer Lopez juga masuk pada daftar yang sama.

Robyn Rihanna Fenty atau yang dikenal sebagai Rihanna merupakan penyanyi kelahiran 20 Februari 1988. Dirinya memulai karier di industri musik pada 2005 dengan mengeluarkan album debut berjudul Music of the Sun.

Selama kariernya, ia menghasilkan sejumlah album, yakni A Girl Like Me (2006), Good Girl Gone Bad (2008), Rated R (2009), Loud (2010), Talk That Talk (2011), Unapologetic (2012), hingga ANTI (2016).

Dari sejumlah albumnya, ia menghasilkan sejumlah lagu andalan, di antaranya Umbrella, Take a Bow, Diamonds, Love on the Brain dan lain-lain.

Tidak hanya bernyanyi, Rihanna juga dikenal sebagai pebisnis. Dirinya juga berakting dan terlibat dalam sejumlah film, di antaranya Battleship (2012),Valerian and the City of a Thousand Planets (2017), Ocean's 8 (2018) dan lain-lain. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post