Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Saka Praja, Anak Didi Kempot Rilis Lagu Tentang Kerinduan pada Ayah

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Putra Didi Kempot, Saka Praja, merilis lagu berjudul Gelang Putih. Lagu tersebut berkisah tentang kerinduan Saka kepada ayahnya yang telah tiada.
Lagu ini dirilis secara perdana di Solo, Minggu (20/9/2020). Tembang ini menjadi langkah awal Saka meniti karier meneruskan jejak ayahnya sebagai penyanyi campursari.

Gelang Putih merupakan lagu garapan Hilarius Daru Indrajaya (Ndarboy Genk). Sementara syairnya ditulis oleh ibunda Saka yang juga istri Didi Kempot, Yan Vellia.

Syair bercerita tentang hari-hari Saka yang tak lagi diisi dengan pujian sang ayah. Meski kehilangan, dirinya harus semangat menjalani hidup.

Yan Vellia menceritakan gelang putih adalah aksesoris yang selalu dikenakan Didi Kempot selama belasan tahun. Gelang itu menjadi salah satu peninggalan Didi Kempot.

"Gelang ini sangat berarti buat kami, karena ini peninggalan Mas Didi. Sudah 15-an tahun gelang ini selalu dipakai beliau," kata Yan usai peluncuran lagu perdana Saka, Minggu malam.

Dia berharap lagu Saka ini dapat menjadi titik awal kariernya sebagai penyanyi solo. Dia juga berharap Saka bisa menjadi penerus dua orang tuanya yang berprofesi sebagai seniman.

"Saya sebagai ibu berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat. Selanjutnya, semoga Saka bisa melanjutkan jejak ayahnya," ujar dia.

Adapun proses rekaman hingga pembuatan video klip berlangsung hanya dalam dua hari. Pembuatan video klip dilakukan di Pantai Parangtritis, Yogyakarta yang juga menjadi salah satu lagu Didi Kempot.

"Sebelum mulai rekaman itu kita sempat mengira akan kesulitan mendirect anak kecil. Ternyata dari proses rekaman sampai video klip sangat lancar, sekali take jadi," kata Hilarius Daru yang terlibat dalam proses produksi.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. Penyanyi campursari legendaris itu meninggal dunia karena kondisi henti jantung. Ia dimakamkan di Solo, Jawa Tengah. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post