Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KP PRESS | Terungkap, Ini 13 Fitur Kunci Kawasaki Ninja ZX-25R

PT KP PRESS SURABAYA - Terjadinya pandemi virus Corona telah mengacaukan banyak agenda besar, salah satunya adalah peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia. Untuk mengobati kekecewaan penggemarnya, Kawasaki Motor Indonesia merilis beberapa teaser video Ninja Zx-25R. Terbaru, channel Youtube resmi Kawasaki Indonesia mengungkap 13 fitur kunci Ninja ZX-25R melalui video berjudul 'Kawasaki Ninja ZX-25R x Jonathan Rea at Jerez Circuit' yang diunggah 22 Mei 2020.
Dalam video tersebut, dijelaskan 13 fitur kunci yang dijual oleh Ninja ZX-25R. Fitur pertama yang disebut tentunya adalah mesin 250cc 4 silinder segaris, kemudian desain sasis yang terinspirasi teknologi motor WSBK, serta fitur electronic throttle valves.

Lanjut ada yang namanya centre ram air yang bertugas memasok udara lebih banyak ke ruang bakar, assist and slipper clurtch yang mempermudah proses pergantian transmisi, dan radial mount monobloc caliper yang bikin pengereman lebih pakem.

Selanjutnya ada inverted fork 37mm SFF-BP, horizontal back link, radial tyres (ban radial), lampu LED, KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quickshifter) (SE), dan terakhir power mode dengan pilihan full dan low.

Selain mengungkap 11 fitur kunci Ninja ZX-25R, dalam video tersebut Kawasaki juga memperlihatkan aksi pembalap WSBK Jonathan Rea saat meliak-liuk di Sirkuit Jerez menggunakan Ninja ZX-25R.

Sebagai informasi, Ninja ZX-25R pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019. Ninja ZX-25R menggunakan mesin berkapasitas bulat 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).

Mesin itu diklaim lebih halus. Mesin juga disebut memiliki torsi yang rasional pada rentang kecepatan rendah hingga menengah. Di putaran mesin tinggi, mesin ini dikatakan mampu menyediakan power yang besar. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post