Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA | Meningkat di 6 Minggu Terakhir, Ahli Khawatir Gelombang Kedua Corona di China

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - China kembali melaporkan peningkatan jumlah kasus virus Corona COVID-19 dalam enam minggu terakhir ini, pada Minggu (12/4/2020) lalu. Hal ini membuat para ahli khawatir akan datangnya gelombang kedua penyakit infeksi ini lagi.
Pemerintah China mengklaim lonjakan kasus ini terjadi karena banyaknya orang-orang yang pindah dari negara lain. Dikutip dari Daily Star, total kasusnya mencapai 82.160 dan jumlah kematian menjadi 3.341.

Komisi Kesehatan Nasional mengatakan, pada Senin (13/4/2020), bahwa 98 kasus baru impor yang terjadi berkaitan dengan orang-orang dari negara lain yang masuk ke China.

Provinsi Heilongjiang timur laut yang berbatasan langsung dengan Rusia, telah melaporkan kasus baru sebanyak 56, 49 di antaranya dari Rusia. Melihat hal itu, kota-kota yang berdekatan atau berbatasan langsung dengan Rusia mulai memperketat penjagaan di perbatasan dan memberlakukan tindakan karantina untuk para pendatang.

Ibukota Heilongjiang yang berada di perbatasan Kota Suifenhe dan Harbin, juga meminta pemberlakukan tindakan karantina selama 28 hari serta tes asam nukleat, dan antibodi untuk pada pendatang.

Tidak ketinggalan, pemerintah setempat juga akan menutup daerah yang terkonfirmasi adanya kasus positif baik bergejala maupun tidak. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post