Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Martial Buka Suara tentang Hubungan Buruknya dengan Mourinho

 

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Jose Mourinho pernah tidak akur dengan Anthony Martial. Striker Manchester United itu mengatakan, dia ingin membuktikan Mourinho salah menilainya.
Perselisihan antara Mourinho dengan Martial terjadi saat tur pramusim Man United 2017/18. Saat itu Mourinho mengkritik Martial yang mesti absen karena menemani istrinya yang melahirkan.

Martial kemudian hanya dimainkan tiga kali sebagai starter dalam 11 pertandingan pertama Premier League. Winger Prancis itu perlahan kembali mendapatkan tempat di tim inti MU sehingga akhirnya mencetak sembilan gol plus lima assist di akhir musim.

Di sisi lain, sudah jadi rahasia umum jika Mourinho tidak segan untuk mengkritik pemainnya sendiri di muka publik. Martial mengungkapkan, dia lebih memilih perlakuan yang berbeda.

Memang benar aku lebih menyukai untuk diomongi langsung di depan wajahku. Tidak perlu mengatakannya di depan semua orang. Sudah pasti setelahnya, Anda ingin membuktikan bahwa dia salah," kata Martial kepada RMC, yang dikutip ESPNFC.

"Dia tidak memainkanku di beberapa pertandingan pertama musim. Padahal setiap aku bermain, aku mencetak gol, dan dia pada akhirnya bilang kepadaku: "lihat kan, sekarang kamu tahu apa yang saya inginkan."

"Itu bisa menyengat, tapi Anda cuma ingin menunjukkan kepada dia bahwa Anda seharusnya ada di lapangan." KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post