Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KP PRESS | Kalau Liverpool Gagal Kali Ini, Entah Kapan Bisa Juara Lagi

PT KP PRESS SURABAYA - Liverpool menempatkan diri dalam posisi bagus untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Kegagalan akan jadi sebuah bencana besar buat tim Merseyside itu.

Liverpool saat ini kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 12 pertandingan. Tim arahan Juergen Klopp itu meraih 12 kemenangan dan sekali berimbang.

Kemenangan 3-1 atas Manchester City, Minggu (10/11/2019) menguatkan status kandidat juara Liverpool. Saat ini Mohamed Salah dkk unggul delapan poin dari Leicester City dan Chelsea di posisi 2-3, juga sembilan poin dari City di urutan empat.

Jarak itu disebut eks pemain Arsenal Paul Merson akan sulit untuk dikejar rival, termasuk City. Sebab Liverpool begitu konsisten dan hampir tak pernah kehilangan poin: hanya kalah sekali di 51 pertandingan liga terakhir.

Merson menjagokan Liverpool mengakhiri puasa gelar liga yang sudah berlangsung sejak 1990 silam.

"Liverpool cuma kalah sekali di 51 pertandingan terakhir dan mereka sudah menghadapi Man City tiga kali dalam periode itu. Jadi saya benar-benar tidak melihat mereka kalah di empat atau lima pertandingan sampai akhir musim," ungkapnya dalam kolom di Sky Sports.

"Itulah yang harus mereka alami untuk gagal, karena City tidak boleh kalah sekalipun kalau mereka (Liverpool) cuma kalah tiga kali. Jadi buat saya, ya hanya Liverpool sendiri yang bisa melepasnya. Kalau mereka tak juara tahun ini, saya tahu kapan mereka bakal memenanginya lagi."

"Saya sih tak melihat City bisa mengejar mereka, tidak dengan persoalan pertahanan saat ini. Mereka tak cukup bagus secara pertahanan. Dan saya pikir Liverpool terlalu bagus dan saya tak melihat mereka dihajar oleh tim-tim yang lebih kecil. Kalau tim-tim itu bisa melakukannya, mereka harus mencetak dua atau tiga gol, yang mana tak akan terjadi," tulis pria yang kini menjadi analis sepakbola ini. PT KP PRESS

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post