Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KP PRESS | Paul Scholes Sarankan MU Beli Mesut Oezil

PT KP PRESS SURABAYA - Manchester United sedang kekurangan gelandang yang bisa memberikan kreativitas dalam serangan. Mereka pun disarankan untuk merekrut Mesut Oezil.

MU berhasil mengalahkan Partizan Belgrade 1-0 dalam matchday ketiga Liga Europa 2019/20 yang berlangsung di Partizana Stadium, Kamis (24/10). Gol penalti Anthony Martial menjadi pembeda kedua tim di laga tersebut.

Meski menang, bukan berarti MU tak memiliki kekurangan. Sepanjang 90 menit, MU gagal mencatatkan satu tembakan ke gawang dalam situasi open play. Ini menjadi laga kedua secara beruntun di Liga Europa di mana MU gagal melepaskan shot on target.

Penalti Martial adalah satu-satunya peluang tepat sasaran yang mampu diciptakan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Di Liga Inggris, kondisinya juga sama. Dalam delapan laga terakhir, MU tak pernah berhasil mencetak lebih dari satu gol di setiap pertandingan.

Masalah ini muncul dinilai karena MU kekurangan gelandang kreatif yang mampu memberikan variasi dalam serangan dan menjembatani lini depan dan tengah. Oleh sebab itu, MU perlu merekrut seorang pengatur serangan dalam bursa transfer Januari mendatang untuk mengatasi problem tersebut.

Sejumlah nama sudah banyak disebut sejak awal musim, salah satunya Christian Eriksen. Kini muncul lagi satu nama baru. Eks pemain MU, Paul Scholes menyarankan Ole untuk merekrut gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Diketahui, pemain asal Jerman itu baru dua kali diturunkan musim ini oleh manajer Arsenal, Unai Emery. Ia bahkan sering tidak masuk skuat pertandingan, termasuk saat Arsenal mengalahkan Vitoria de Guimaraes 3-2 di ajang Liga Europa, Jumat (25/10) dinihari WIB.

"Saya tak bisa memahami situasi Oezil di Arsenal. Menurut saya ia seorang pemain yang mampu mengkoneksikan para pemain di lapangan," ujar Scholes pada BT Sport, seperti dikutip Dailymail.

"Dia memiliki kualitas permainan yang luar biasa, yang sudah ditunjukkan sepanjang karirnya. Dia bisa menjadi solusi jangka pendek. Saya tak tahu, itu menjadi keputusannya."

"Saya tak bisa membayangkannya berseragam MU, tapi saya rasa dialah pemain yang bisa direkrut MU saat ini," sambung eks pemain Timnas Inggris tersebut. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post