Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA | Ponsel Berkamera 64 MP Pertama di Dunia Besok Hadir di Indonesia

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Xiaomi memastikan Redmi Note 8 Pro juga rilis di Indonesia pada 17 Oktober. Konfirmasi ini dilontarkan Xiaomi lewat akun Twitter @XiaomiIndonesia, yang menyebut bakal merilis ponsel dengan kamera 64 megapixel pertama di dunia, walau tak menyebut tipe handsetnya.

Seperti diketahui, Redmi Note 8 Pro memakai kamera belakang 64 megapixel. Jika menilik waktu pengumuman resminya secara global di akhir Agustus silam, ini adalah smartphone pertama di dunia dengan kamera setinggi itu. Ia menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 Samsung.

Bocoran ponsel Redmi dengan kamera 64 megapixel telah diumumkan pada awal Agustus sebelum ponselnya keluar oleh pendiri dan presiden Xiaomi, Lin Bin.

Lin Bin beberapa waktu silam juga memamerkan hasil jepretan kamera 64 MP dari Redmi Note 8 Pro. Dia turut menyebutkan bahwa ukuran fotonya mencapai 21 MB. Saat dipotong, foto masih dalam kualitas bagus.

Redmi Note 8 Pro punya 4 kamera yang disusun berderet vertikal di bagian tengah di body belakang. Konfigurasinya terdiri dari lensa utama 64 megapixel, ditemani lensa 8 megapixel ultra wide, lensa 2 megapixel depth sensor dan lensa 2 megapixel untuk foto makro.

Kamera depan untuk selfie ditempatkan di bagian notch layar dengan sensor 20 megapixel yang dibekali bermacam fitur AI dan opsi pengenalan scene. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post