Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA | 'Perempuan Tanah Jahanam' Sudah Dipersiapkan Sejak 10 Tahun Lalu

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Joko Anwar ternyata mempersiapkan film 'Perempuan Tanah Jahanam' sejak 10 tahun lalu. Bahkan menurut Joko, filmnya sudah hampir jadi saat itu.

"Ini film yang sudah saya persiapkan sejak 10 tahun lalu, sudah hampir selesai," kata Joko Anwar dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

"Dulu mau ngerjain 2009 takut, karena film ini membutuhkan level teknik dan estetika yang halus banget pegangannya. 10 tahun setelahnya kita produksi hari yang saya tunggu," bebernya.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ario Bayu, pemeran Ki Saptadi, yang sudah mendapatkan tawaran dari Joko Anwar sejak 10 tahun lalu. Ia pun langsung menerima tawaran tersebut karena perannya berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"10 tahun lalu Joko ngomong script dan cerita ini, terus Joko bilang, 'Lo mau nggak 'Perempuan Tanah Jahanam' udah jadi.' Oke audisi juga casting, ya melalui proses casting itu juga kita test cam. Akhirnya, 'Oke bro kalau minat kita coba main.' Of course gue minat," kata Ario Bayu.

Untuk film 'Perempuan Tanah Jahanam', Joko menggaet rumah produksi dari luar negeri, seperti Base Entertainment, CJ Enteratainment, hingga Ivanhoe Pictures. Tak ketinggalan ia juga menggaet dua rumah produksi lokal, Rapi Film dan Logika Fantasi.

"Ini satu hasil kerjasama luar biasa antara produser, kru, pemain. Kita lebih dari pemain, kita bikin keluarga. Semua yang terlibat mudah-mudahan mendapat pengalaman menyenangkan," pungkas Joko.

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' bercerita tentang Maya (Tara Basro), seorang penjaga tiket tol yang sedang sial. Suatu malam ketika bekerja, ia mendadak diserang orang tak dikenal. Tak pernah beruntung di kota, Maya dan sahabatnya bernama Dini (Marissa Anita) pergi ke desa asal Maya, karena Maya mendapat petunjuk bahwa keluarganya kaya dan meninggalkannya warisan yang banyak.

Setibanya di desa itu, Maya mulai dihantui beberapa sosok anak yang sudah meninggal. Tapi masalah hidupnya bukan cuma dihantui setan, tapi seluruh penduduk desa itu pun ternyata mengincarnya untuk suatu rencana yang mengerikan. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post