Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Jeep Wrangler Rubicon Hangus Dibakar Massa Demo

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - eep Wrangler Rubicon dibakar oleh massa demo di belakang DPR, Jalan Gelora, Tanah Abang. Mobil tersebut ternyata milik Wakil Ketua KONI Didi O Affandy.

Didi menjelaskan, pada Selasa (24/9) malam lalu, ia saat itu dia hendak menghadiri undangan acara Osman Sapta Odang (OSO) di Hotel Mulia, Senayan, Jakpus. Karena jalanan macet, Didi kemudian memarkirkan mobilnya itu di kantor Perbakin.

"Karena sebagian jalan tertutup, akhirnya saya parkir di Perbakin. Di belakang saya ada bus Arhanud (yang parkir)," kata Didi saat dihubungi, Kamis (26/9/2019).

Selesai acara sekitar pukul 23.00 WIB, OSO kemudian berswafoto. Perhatiannya kemudian tertuju pada kobaran api di kantor Perbakin.

"Saya sempat tanya sekuriti 'apa yang terbakar?' (dijawab sekuriti) 'bus'. Akhirnya saya minta izin boleh nggak saya ke situ, 'nggak bisa'. Akhirnya saya ke belakang, saya masuk pintu belakang Perbakin ternyata di situ juga terkunci. Kalau muter sampai Palmerah juga di situ massa dipukul mundur," jelas Didi.

Akhirnya Didi pulang ke rumahnya. Keesokannya, Rabu (25/9) ketika dirinya hendak pergi ke luar kota, dia mendapat telepon dari anaknya.

"Anak saya tanya 'Pak, bapak parkir di Mulia ya?', 'iya, kenapa', (lalu dijawab anaknya) 'kebakar pak'," tuturnya.

Mengetahui mobilnya itu terbakar, Didi kemudian pergi ke kantor Perbakin untuk melihat kondisi mobilnya. Setibanya di sana, Didi mendapati mobilnya sudah hancur lebur.

"Pelek itu kan dari alumunium, itu 'kan sampai meleleh," ucapnya.

Didi memperkirakan kerugian yang diderita akibat kejadian itu sekitar Rp 1 miliar lebih. Selain mobil, beberapa barang pribadi di dalamnya juga ikut terbakar.

"Ada sepeda Brompton, tas merek LV, Dunhil dan Bally berikut paspor, kacamata dua, HT, iPhone 7 dan sepatu Adidas," tuturnya.

Lebih lanjut, Didi sedang mempertimbangkan untuk membuat laporan atas kejadian itu.
Jeep Wrangler Rubicon merupakan mobil legendaris dari Amerika. Model barunya tersedia dalam dua tipe, 2 pintu dan 4 pintu. Untuk varian tertinggi Rubicon 4 pintu di angka Rp 1,599 Miliar. Model barunya menggunakan mesin 1.995 cc yang menghasilkan tenaga sampai 270 daya kuda dan torsi 400 Nm. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post