Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURTES | Fakta Baru 'Spider-Man: Far from Home', Mysterio Awalnya adalah Skrull

 

 

KONTAK PERKASA FUTURTES SURABAYA - 'Far From Home' adalah film MCU pertama yang dirilis setelah akhir fase tiga dalam 'Avengers: Endgame'. Hal tersebut tentu membuat penggemar menempatkan ekspetasi bagaimana film ini berjalan setelah 'Endgame'.

Film ini diharapkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan 'Endgame', serta sebagai awalan baru bagi Cinematic Universe tersebut.

Penampilan Mysterio tak dipungkiri membuat banyak mata terkesan. Namun tahukah, penampilan Mysterio awalnya dirancang tak sepenuhnya asli melainkan ada campur tangan Skrull di dalamnya? Ide itu muncul dari penulis Chris McKenna dan Erik Sommers.

"Ada beberapa versi awal dari film ini di mana Mysterio adalah seorang Skrull," jelas Sommers. "Sebenarnya ada banyak versi Skrull dari cerita ini. Kami duduk dan membicarakan bagaimana cara untuk terus membodohi penonton dan bagaimana cara terbaik untuk mengungkap semuanya."

Skull sendiri mengawali penampilan mereka di MCU dalam cerita 'Captain Marvel'. Kevin Feige dan kru lainnya pun memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya. Dalam 'Far From Home' terdapat Talos dan istrinya, Solan yang menyamar menjadi Agent Fury dan Maria Hill.

Skrull nampaknya akan mendapatkan peran penting dalam fase 4. Mengingat Marvel telah mengindikasi perang kosmik pada 'Captain Marvel'. Sementara itu, akhir dari 'Far From Home' mengindikasi potensi besar kejahatan Mysterio selanjutnya.

Marvel masih memiliki rencana untuk 'Spider-Man 3'. Hal tersebut diketahui dari kabar Tom Holland yang telah menanda tangani kontrak bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dalam 3 film sang pahlawan laba-laba. KONTAK PERKASA FUTURTES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post