Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Pernah Kolaborasi, Ria Ricis Ceritakan Sosok Kapten Vincent

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ria Ricis sedikit menceritakan perihal sosok Kapten Vincent yang sedang viral karena lisensi yang dicabut akibat konten YouTubenya dianggap berbahaya.

Dalam penjelasannya, Ria Ricis mengaku pernah melakukan kolaborasi dengan Kapten Vincent. Ia juga menyebutkan bahwa pemilik konten 'Zero Gravity' ini memiliki banyak ide-ide untuk mengembangkan kontennya.

"Oh itu aku pernah kolaborasi bareng cuma nggak yang zero gravity, takut juga kan aku belum berpengalaman dan takut ketinggian juga. Tapi terakhir baru dapat kabar katanya lisensi nya dicabut," jawab Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Dia idenya banyak kok. Toh waktu kolaborasi sama aku dia idenya banyak banget. Jadi dia tawarin pesawat tawarin kapal smua dia tawarin, kita ngambilnya kapal. Udah ada di YouTube juga," lanjutnya.

Ria Ricis juga memberikan komentarnya mengenai laporan yang menyebutkan konten milik Kapten Vincent berbahaya sehingga lisensinya dicabut.

"Wah itu sangat disayangkan karena bagi Ricis semua rezeki udah ada yang ngatur kita sebagai umat manusia nggak bisa memutuskan rezeki gitu aja. Karena memang rezeki ya di tangan Allah. Kalau emang kita nggak suka ya udah nggak usah sampai dijatuhin segala macam," papar Ria Ricis.

"Jadi kalau bisa saling support jangan saling menjatuhkan, saling bantu kita juga sesama konten creator juga gitu ya. Jadi kalau saling menjatuhkan bukan content creator namanya," pungkasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post