Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Dani Pedrosa Resmi Jadi Legenda MotoGP

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Dani Pedrosa dapat pengakuan atas kariernya di MotoGP. Rider Repsol Honda yang akan segera menjalani balapan terakhirnya itu resmi masuk jajaran MotoGP Legends.

Pedrosa sudah jadi pebalap Honda sejak debut pada 2001 di kelas 125cc. Usai jadi juara dunia di kelas 125cc (2003) dan 250cc (2004, 2005), ia kemudian naik kelas ke MotoGP bersama Repsol Honda pada 2006.

Sepanjang kariernya di kelas premier, Pedrosa mememangi 31 balapan dan 112 kali naik podium. Namun pebalap asal Spanyol itu belum pernah menjadi juara dunia. Ia tiga kali finis runner-up pada 2007, 2010, dan 2012.

Meski demikian, Pedrosa tetap mendapat pengakuan atas karier panjangnya di MotoGP. Ia diberi status legenda MotoGP jelang balapan terakhirnya di MotoGP Valencia.

"Ini adalah momen yang sangat emosional dan Anda tidak pernah benar-benar mengharapkan momen ini tiba ketika Anda adalah seorang anak kecil yang berjuang mengejar mimpi," ujar Pedrosa dalam konferensi pers usai mendapat status legenda MotoGP, Kamis (15/11), seperti dikutip Crash.

"Sekarang ada di sini rasanya sedikit aneh. Saya senang karena saya merasakan banyak dukungan dari semua fans dan paddock dan saya sangat senang melihat rival-rival melintas dalam hidup saya."

"Saya merasa MotoGP sudah memberi saya banyak hal dalam hidup karena saya tumbuh di sini dan saya belajar banyak hal dalam hidup berkat MotoGP. Saya sangat senang bisa memberi sesuatu untuk MotoGP."

Pedrosa jadi pebalap ke-29 yang masuk jajaran MotoGP Legends. Ia mengikuti jejak sejumlah legenda seperti Giacomo Agostini, Mick Doohan, Nicky Hayden, Daijiro Kato, Randy Mamola, Angel Nieto, Kenny Roberts, Kevin Schwantz, sampai Casey Stoner. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : sport.detik

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post