Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Honda Goldwing dan BMW K1600 Wajib Waspada, China Bisa Buat Moge Touring

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Produsen sepeda motor asal China, CFMoto, mulai merambah segmen moge (motor gede) touring. Perusahaan ini baru saja merilis CFMoto 1250TR-G 2021. Honda Goldwing dan BMW K1600 wajib waspada nih!
Seperti dikutip dari Bikesrepublic, CFMoto 1250TR-G menyasar segmen moge premium. Kualitas motor ini pun tidak main-main, sebab beberapa komponen disuplai langsung oleh merek-merek besar Eropa.

Dari jeroan mesin misalnya, CFMoto 1250TR-G disuntik mesin KTM LC-8 yang memiliki konfigurasi V-Twin 1.279cc, dengan output tenaga maksimal 140 dk dan torsi puncak 120 Nm. Spesifikasi itu sedikit lebih tinggi dari kompetitornya, Benelli 1200GT dan BMW R 1250 RT.

CFMoto betul-betul memanfaatkan kemitraannya dengan merek sepeda motor Austria, KTM. Selain mesin, KTM juga menyuplai sistem elektronik canggih, termasuk beberapa komponen premium seperti kaliper rem Brembo dan suspensi WP.

Aspek entertainment pun tidak kalah mewah. Di area dasbor dibekali layar TFT full warna berukuran 12,3 inci, dengan sistem stereo built-in dan dipadukan speaker besutan JBL. Ada juga opsi fitur lainnya seperti konektivitas Bluetooth, sistem pemanas jok dan hand grip, dan windshield yang bisa disetel secara elektronik.

Sejauh ini, belum ada kabar tentang pilihan model dan harga resmi CFMoto 1250TR-G. Namun diperkirakan, moge touring asal China ini bakal mempunyai harga yang lebih murah dari motor-motor serupa buatan Jepang maupun Eropa. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post