Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | 5 Makanan Terbaik untuk Kesehatan dengan Harga Terjangkau

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Saat ini, kesehatan menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tak hanya olahraga, pola hidup sehat pun semakin digencarkan dengan memberikan referensi makanan yang paling sehat untuk tubuh.
Berikut beberapa makanan terbaik untuk kesehatan dengan harga terjangkau, yang detikcom rangkum dari berbagai sumber.

1. Lemon
Lemon adalah buah yang sangat kaya akan vitamin C. Dalam satu buah lemon, bisa memenuhi 100 persen kebutuhan vitamin C harian yang membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dan memperkuat tulang.

Zat antioksidan flavonoids pada lemon juga bisa membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan bertugas sebagai anti inflamasi.

2. Brokoli
Dalam satu tangkai brokoli mengandung lebih dari 100 persen kebutuhan vitamin K dan 200 persen vitamin C harian yang direkomendasikan untuk tubuh. Kedua vitamin ini bertugas untuk menguatkan tulang sampai mencegah berbagai jenis kanker.

3. Alpukat
Buah yang banyak mengandung lemak sehat ini dalam sebuah penelitian terbukti bisa menurunkan kolesterol hingga 22 persen. Cukup dengan mengkonsumsi satu buah alpukat saja, kamu sudah bisa mendapat serat dan 40 persen folat yang bisa membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

4. Bawang Putih
Jenis bawang satu ini memang memiliki nutrisi lengkap untuk melawan segala jenis penyakit. Hal ini karena bawang putih bisa menghambat pertumbuhan bakteri, termasuk Eschericia coli.

Selain itu, kandungan allicin yang ada pada bawang putih ampuh untuk anti inflamasi dan terbukti menurunkan kolesterol dan tekanan darah.

5. Bayam
Salah satu sayuran hijau ini juga termasuk salah satu super food juga lho. Bayam mengandung lutein dan zeaxanthin yang baik untuk menjaga kesehatan mata.

Berdasarkan penelitian baru, dibandingkan buah atau sayur lain, bayam ini termasuk salah satu yang paling efektif. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post