Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Berapa Banyak Telur yang Aman Dikonsumsi Perhari?

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Telur sering dianggap buruk untuk dikonsumsi bagi tubuh, karena kuning telur tinggi kolesterol. Beberapa orang menghindari konsumsi telur karena takut terkena kolesterol. Namun, sebenarnya berapa banyak telur yang aman dikonsumsi per hari?

Mengutip fatherly, selama beberapa dekade orang disarankan untuk membatasi konsumsi telur, atau setidaknya kuning telur. Telur berukuran sedang tunggal mengandung 186 mg kolesterol, yang merupakan 62 persen dari asupan harian yang direkomendasikan. Sebaliknya, putih telur adalah sebagian besar protein dan rendah kolesterol.

Rekomendasi umum mengonsumsi telur maksimal sebanyak tiga telur. Namun, bila mengonsumsi lebih dari tiga telur dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

Salah satu studi kasus melibatkan seorang pria berusia 88 tahun yang mengonsumsi 25 butir telur per hari. Dia memiliki kadar kolesterol normal dan kesehatannya sangat baik.

Tentu saja, cara seseorang merespons konsumsi telur ekstrem ini tak dapat diterapkan ke semua orang. Hal penting yang harus diingat tak semua telur sama. Sebagian besar telur di supermarket berasal dari ayam yang dipelihara di pabrik, dan diberi pakan berbasis biji-bijian.

Telur tersehat adalah telur yang diperkaya omega 3 atau telur dari ayam betina yang dibesarkan di padang rumput. Telur-telur ini jauh lebih tinggi dalam omega 3 dan vitamin-vitamin penting yang larut dalam lemak.

Secara keseluruhan, konsumsi telur benar-benar aman, bahkan hingga 3 telur utuh per hari. Mengingat kisaran nutrisi dan manfaat kesehatannya yang kuat. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post