Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Twitter Uji Fitur Sembunyikan Balasan Tweet

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - lalui blog resminya, Twitter mengumumkan pengujian fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan balasan (reply) tweet mereka. Pengujian ini dilakukan di Amerika Serikat, Kanada dan Jepang.

"Kami sedang menguji fitur di mana pengguna dari AS, Kanada dan Jepang akan dapat menyembunyikan balasan tweet mereka. Balasan tersembunyi akan disembunyikan untuk semua orang di seluruh dunia," tulis Twitter seperti dilansir dari Phone Arena, Minggu (22/9/2019).

Penulis asli tweet tersebut dapat memutuskan kapan saja untuk menentukan apakah ingin menyembunyikan balasan atau tidak. Jika iya, maka penulis bisa mengetuk ikon '/' (tanpa tanda kutip) pada bagian balasan (reply), lalu pilih sembunyikan dan konfirmasi.

Untuk melihat balasan yang disembunyikan, penulis tweet dapat mengetuk ikon balasan tersembunyi yang terletak di kanan bawah tweet asli.

Twitter mengatakan bahwa saat ini sedang menguji fitur ini di aplikasi Twitter untuk iOS dan Android, dan untuk Twitter.com. Pengujian akan berlangsung beberapa minggu.

Setelah pengujian fitur ini di Kanda, ternyata banyak pengguna Twitter yang mengatakan bahwa mereka cenderung mempertimbangkan kembali bagaimana mereka menanggapi tweet setelah mereka menyembunyikan balasan.

Dikatakan Twitter sebanyak 27% pengguna yang melakukan uji coba ini akan mempertimbangkan kembali kembali bagaimana mereka menanggapi orang lain di Twitter di masa depan.

Mereka yang memposting tweet dan menyembunyikan balasan yang mereka anggap "tidak relevan, kasar, atau tidak dapat dipahami mengatakan dapat menghindari kebingungan atau frustasi pengguna lain.    PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post