Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Sultan! Jok Kustom Yamaha Nmax Bisa Rp 8 Juta dan Ada yang Beli

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Skuter matic (skutik) Yamaha Nmax merupakan salah satu motor yang tengah diganderungi masyarakat. Kepopuleran Nmax juga memancing munculnya jok-jok variasi di pasaran.

Dan harganya pun kadang jadi naik gila-gilaan. Hal ini diakui oleh Manager Digital Creative Division MBtech, Edi Pamungkas yang mengatakan bahwa di pasaran saat ini harga jual variasi jok Nmax adalah Rp 2,5 juta. Bahkan tak jarang ada yang sampai Rp 8 juta-an jika konsumen menginginkan tambahan lainnya.

"Ternyata Nmax itu dulu saya kaget, kalau jok motor biasa paling mahal Rp 250 ribu ini Rp 2,5 juta dan laku. Ini karena komunitas klub mahal nggak apa-apa karena bagus dan apresiasi. Sekarang bahkan ada yang sampai Rp 8 juta," ungkap Edi saat ditemui dalam penghargaan MBTech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019 di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Ia mengakui bahwa pertumbuhan pasar skutik premium memiliki andil besar dalam hal itu. Belum lagi komunitas motor yang saling bertukar informasi dan sangat royal kepada motor kesayangannya.

"Nmax ini memang fenomenal juga saya baru menemukan jok sepeda motor mahal itu ya Nmax. Menurut saya tren Nmax komunitasnya banyak, pengguna banyak apapun yang terbaru dan termahal pasti dimakan sama dia," jelasnya.

Tren jok custom skutik premium memang sedang digandrungi saat ini. Terlihat dari kontestan modifikasi jok motor tersebut menggunakan basis kok motor skutik premium seperti Yamaha N-Max, Yamaha Aerox dan Honda PCX. Selain memang penggunanya banyak, permukaan yang luas memberilan ruang kreativitas lebih pada seatmaker.

"Karena suka motor Nmax jadi hobi. Jok kecil juga nggak mungkin jadi pilih motor N-Max, luas," ungkap pemenang MBTech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019, Derrya Khansa saat ditemui di kesempatan itu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post