Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | MINI Cooper Berwajah 'Joker'

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Tak hanya menampilkan mobil - mobil sedan berperforma tinggi, kontes modifikasi International Automodified (IAM) Singapura 2019 (24-25/8/2019), juga menghadirkan mobil-mobil modifikasi dengan gaya yang nyentrik dan jenaka.

Salah satunya adalah modifikasi MINI Cooper S yang kental dengan sentuhan air brush bergambar tokoh antagonis, Joker. Wajah menyeringai, musuh berat dari tokoh superhero Batman itu 'dilukis' pada bagian samping bodi mobil tersebut.

"Konsep modifikasi mobil ini sepenuhnya dilakukan oleh kakek saya," kata sosok penjaga yang berpenampilan memakai cosplay ala Joker, kepada detikcom, di Singapore Expo, Tampines, Singapura, Minggu (25/8/2019).

Menurut pria yang enggan menyebutkan nama aslinya tersebut, konsep modifikasi Mini Cooper S ala Joker hampir menyasar seluruh sektor, termasuk eksterior, mesin, dan bagian interior.

Di bagian eksterior misalnya sudah full mengaplikasikan warna ungu dan hijau. Selain itu, ditambahkan juga walk wide kit merek Liberty, side skirt, dan rear diffuses yang membuat mobil ini jadi bertampang ala mobil-mobil racing.

Untuk mesinnya masih menggunakan kode R55, dengan kapasitas 1.600 cc, 4 silinder, yang mampu menyemburkan power hingga 184 dk dan torsi 240 Nm.

"Hanya saja ada ubahan di knalpot, kini memakai armytrix exhaust," lanjutnya.

Masih bicara ubahan mekanikal, pada bagian peleknya sudah diganti dengan model kustom, sementara sokbrekernya menggunakan Bilstein GP.

Ubahan juga menyasar bagian interior, dengan sentuhan dari custom spray work, dan penambahan sistem audio.

Karena memiliki penampilan yang paling nyentrik dibanding kontestan lainnya, MINI Cooper S ala Joker ini pun laris manis didatangi para pengunjung. Baik yang ingin mengetahui ubahan mobilnya, maupun yang ingin sekadar berpose bersama Joker. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

detik.com

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post