Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptkontakperkasa futures surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Sony Boyong Dua Headset Anyar ke Indonesia, Harganya?

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Di penghujung November ini, Sony membawa dua headset anyar ke Indonesia. Masing-masing punya keunggulan yang berbeda, lantas berapa harganya?

Perangkat pertama adalah WH-1000XM3, hadir berdesain headband aroud ear, punya bodi ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Diklaim nyaman untuk dipakai berkat earcup yang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal.

Ada fitur baru yang diberikan dari pendahulunya, yakni noise cancelling untuk memperkaya pengalaman pengguna mendengarkan musik dengan headphone ini. Sony menyematkan HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru yang diklaim memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan WH-1000XM2. Tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan orang bicara.

WH-1000XM3 ini dirancang untuk penerbangan, dengan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar dan mengoptimalkan Noise Cancelling sesusai dengan tekanan udara.

Soal kualitas suaranya, headphone ini dibekali High-Resolution Audio dengan driver unit 40mm yang menggunakan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP) yang dapat menangani ketukan-ketukan berat serta mereproduksi frekuensi berjangkauan penuh hingga 40kHz. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik sesuai dengan keinginan sang artis.

Fitur lain yang diberikan meliputi Adaptive Sound Control yang mendeteksi situasi fisik. Lalu mode Quick Attention memungkinkan pengguna mendengar apa yang terjadi di sekeliling tanpa harus melepas headphone.

Selain itu, WH-1000XM3 memiliki daya tahan baterai selama 30 jam saat menggunakan fitur Noise Cancelling dan koneksi Bluetooth. Berkat fitur Quick Charging yang telah ditingkatkan, cukup sepuluh menit diisi ulang memungkinkan penggunaan lima jam wireless playback.

Perangkat kedua adalah WF-SP900, merupakan earbud wireless yang dapat menjadi teman berolahraga. Sony menjanjikan perangkatnya ini dapat digunakan selama 3 jam saat terkoneksi dengan smartphone atau 6 jam saat memutar musik yang tersimpan dalam memori internal berkapasitas 4 Gb.

Menariknya WF-SP900 mendapat rating IPX5,8. Artinya earbud ini memungkinkan digunakan berenang dalam kolam renang atau laut hingga kedalaman 2 meter. Berkat IPX6, headphone ini juga tahan terhadap debu. WF-SP900 juga dapat dicuci sehingga kebersihan headphone setelah berolahraga tetap terjaga.

Kedua perangkat ini sudah mulai bisa dipesan. Untuk WH-1000XM3 dilepas seharga Rp 5,999 juta. Sementara WF-SP900 dibanderol seharga Rp 3,999 juta. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : inet.detik

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
E
GearVita is an online electronic store that offers a wide range of electronic gadgets like wearable electronics, outdoor goods, home products, tv box and audio products at great prices.
Reply